Optimalisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Sektor Perbankan, BSG Gelar FGD Bersama Kejati Sulut

oleh
Kegiatan FGD yang bertemakan “Aspek Hukum Perbankan” dihadiri Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut Hartono didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank SulutGo H. Machmud Turuis. (FOTO: istimewa)

MANADO – Bank SulutGo (BSG) bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Sulut dalam mengadakan Forum Group Discussion (FGD) pada Rabu (15/3/2023) di the Sentra Hotel Manado.

Kegiatan FGD yang bertemakan “Aspek Hukum Perbankan” dihadiri Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut Hartono didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank SulutGo H. Machmud Turuis.

Dalam FGD tersebut juga menghadirkan Koordinator Kejati Sulut Edmon Purba dan Kasi Penuntutan Kejati Sulut Pingkan Gerungan sebagai keynote speech. 

“Diskusi panel BSG turut dihadiri oleh Direktur Pemasaran BSG Pius Batara,” kata Pimpinan Divisi Corsec BSG Heince Rumende.

“Dengan adanya sharing antar lembaga pada FGD kali ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang nantinya bermuara pada optimalisasi pencegahan tindak pidana korupsi di sektor perbankan,” beber Heince. (Fernando Rumetor)