Bulan Suci Ramadhan, Alfamidi Cabang Manado Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

oleh
Santunan ini diberikan dalam acara buka puasa bersama PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) di Kantor Cabang Manado. (FOTO: istimewa)

MANADO – Kegembiraan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah dirasakan banyak pihak, salah satunya Alfamidi Cabang Manado.

Di bulan penuh kebaikan ini, Alfamidi Cabang Manado memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di Pesantren Panti Asuhan Darul Istiqamah Manado.

Santunan ini diberikan dalam acara buka puasa bersama PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) di Kantor Cabang Manado, di Kalawat Kec. Kolongan Kab Minahasa Utara.

Sekadar diketahui, santunan yang diberikan Alfamidi Cabang Manado berupa paket kebutuhan pokok, kue lebaran, serta uang tunai.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Board of Director (BOD) Alfamidi kantor pusat, yakni Endang Mawarti Merchandiser Direktur Alfamidi, Rini Dianawati Logistik & Development Alfamidi,  Meylani Hadiwijaya General Manager Merchandiser Alfamidi, Agus Sarifudin Merchandising Regional & Data Sistem Alfamidi, dan Muhammad Fajri Supply & Distribution Manager Alfamidi.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami juga berbagi dengan anak yatim piatu di Cabang Manado. Harapannya ini bisa bermanfaat lebih,” ujar Endang, Selasa (11/4/2023).

Endang pun mengatakan, penyaluran bantuan kepada mereka yang membutuhkan selalu digelar Alfamidi setiap tahun, tetapi sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

“Sebenarnya ini adalah agenda tahunan, tapi karena ada Covid jadi kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak kumpul dalam jumlah banyak. Tapi kali ini sudah bisa, kita bersilaturahmi bersama,” tuturnya.

“Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin,” tambah Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki. (Fernando Rumetor)