Belanja di Alfamidi Bisa Dapat Cashback Rp10 ribu Loh!

oleh
Untuk mendapatkan promonya, syaratnya sangat mudah, pelanggan cukup belanja minimal Rp200.000 yang di dalam belanjaan terdapat produk cut fruit (buah potong)/daily juice. (FOTO: istimewa)

MANADO – Alfamidi terus berupaya memanjakan pelanggan setia dengan menawarkan berbagai program menarik. Kali ini menawarkan promo Cashback atau uang kembali Rp10.000.

Cashback Rp10.000 ini adalah bagian dari program promo spesial ‘Senyum Keluarga Alfamidi’. Harapannya dapat menambah suasana belanja semakin menyenangkan.

Untuk mendapatkan promonya, syaratnya sangat mudah, pelanggan cukup belanja minimal Rp200.000 yang di dalam belanjaan terdapat produk cut fruit (buah potong)/daily juice.

Nah, promonya akan tertera di ekor struk berupa voucher cashback Rp10.000. Tentunya saat transaksi pelanggan wajib menyertakan member Alfamidi. 

“Kenapa harus ada cut fruit atau buah potong, ini bagian dari kampanye hidup sehat yang kami galakan kepada pelanggan setia dengan ajakan ayo makan buah. Karena kesehatan itu adalah investasi jangka panjang,” ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki, Senin (12/6/2023).

Voucher cashback 10.000 ini dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya, disertai minimal belanja Rp50.000 (Kecuali susu bayi <1 tahun, rokok, pulsa data, transaksi fee based, minyak goreng dan gula pasir). Adapun periode ini berlaku mulai dari 1-15 Juni 2023.

“Senyum Keluarga Alfamidi ini adalah bentuk apresiasi kami untuk pelanggan setia, apalagi yang sudah memiliki kartu keanggotaan atau member. Dimana pelanggan bisa menikmati aktivitas belanja yang terasa semakin menyenangkan, dengan beragam keuntungan,” sebutnya. (Fernando Rumetor)