Obermain Mantos Buka Kembali, Hadir dengan Koleksi yang Lebih Lengkap!

oleh
Sebagai merek lifestyle, Obermain menawarkan berbagai macam sepatu, sandal, tas tangan, clutch, ransel, dan berbagai aksesoris untuk melengkapi tampilan gaya dan modern para pelanggannya. (FOTO: istimewa)

MANADO – Obermain kini telah resmi membuka kembali gerainya di Manado Town Square (Mantos) 3. Acara Re-Opening store Obermain yang memiliki penjualan tertinggi se-Indonesia, bahkan dunia ini berlangsung menarik pada Sabtu (8/7/2023). 

Re-Opening Obermain diramaikan dengan berbagai kegiatan seru seperti Trunk Show, Talk Show, dan Wheel of Fortune. Para pengunjung Mantos 3 pun terlihat sangat menikmati Music Performance dan juga Photobooth selama acara berlangsung

Sekadar diketahui, Obermain adalah merek asal Jerman yang menyediakan sepatu, tas, pakaian, dan aksesoris untuk customer-nya di Indonesia yang secara eksklusif di bawah naungan Transmarco Group, untuk memenuhi kebutuhan fashion urban dengan kualitas terbaik.

Sebagai merek lifestyle, Obermain menawarkan berbagai macam sepatu, sandal, tas tangan, clutch, ransel, dan berbagai aksesoris untuk melengkapi tampilan gaya dan modern para pelanggannya. 

Store Obermain terletak di Mantos 3. (FOTO: Fernando Rumetor)

“Obermain menghadirkan koleksi sepatu terbaiknya seperti 5 Zones, Usaflex dan Sapatoterapia dengan design model terbaru yang sangat sayang untuk dilewatkan,” ucap Marketing Communication Obermain, Sellomita di sela-sela Re-Opening Store Obermain. 

Tak hanya itu, Obermain juga menyediakan koleksi tas, apparel, dan juga aksesoris dari koleksi terbarunya yang terinspirasi dari gaya fashion di era 70-an lewat koleksi Nostalgic. Berbagai pilihan warna dan model bisa #OBpeople dapatkan di store terbarunya di Manado Townsquare 3. 

“Kamu juga dapat menikmati kemudahan berbelanja di Obermain dengan Transmarco Gift Voucher dengan beragam denominasi mulai dari 50.000, 100.000 dan 500.000 yang dapat digunakan untuk belanja di Obermain Manado Townsquare 3,” ungkapnya. 

Produk gift voucher dari Transmarco ini juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk acara kantor, ulang tahun, bahkan hadiah untuk karyawan dan lain-lain. 

Re-Opening Obermain Mantos 3 diramaikan para model yang memakai koleksi Obermain. (FOTO: Fernando Rumetor)

Selain itu, Obermain juga memiliki program loyalty untuk para #Obpoeple yaitu 9to9Card yang memiliki beragam keuntungan seperti Cashback 100.000 Points Rewards, Free E-Voucher, Free Sign Up, dan masih banyak lagi. Dapatkan keuntungan lainnya dari 9to9Card, dengan melakukan registrasi online melalui 9to9card.transmarco.asia. 

“Selama periode Re-Opening, Obermain Mantos 3 memberikan penawaran spesial diskon 30% untuk semua item hingga tanggal 16 Juli,” sebut Sellomita. 

Jadi, tunggu apalagi? segera kunjungi store Obermain di Mantos 3 dan dapatkan koleksi menariknya!. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek Instagram @obermainid. (Fernando Rumetor)