Meriahkan Manado Expo 2023, DJP Suluttenggomalut Buka Layanan Konsultasi Perpajakan

oleh
Kanwil DJP Suluttenggomalut ikut ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan Manado Expo Tahun 2023. (FOTO: istimewa)

MANADO – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJP Suluttenggomalut) dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manado mengambil bagian dalam memeriahkan kegiatan Manado Expo Tahun 2023. 

Gelaran pameran yang menjadi bagian dari acara perayaan HUT ke-400 Kota Manado ini berlokasi di Manado Town Square 3 dan digelar pada 11-16 Juli 2023. 

Kegiatan Manado Expo tahun 2023 ini diadakan bersamaan dengan acara The 5th Urban Economy Festival yang merupakan gagasan dari Bank Indonesia Sulawesi Utara (Sulut).

Bertemakan “Sinergi Mendorong UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Sektor Prioritas Berdaya Saing”, agenda kali ini dibuat sebagai langkah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Sulut. 

Sebagai salah satu instansi vertikal Direktorat Jenderal Pajak di Sulut, Kanwil DJP Suluttenggomalut turut berpartisipasi dengan membuka stan Layanan Perpajakan. 

Stan tersebut melayani Konsultasi Perpajakan, Pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) menjadi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), asistensi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan, dan aktivasi maupun lupa Electronic Filing Identification Number (EFIN).

Adapun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan perpajakan, dapat mengunjungi stan Kanwil DJP Suluttenggomalut dari pukul 10.30 WITA sampai dengan 21.00 WITA.