Rangkaian HUT ke-15, DAW Laksanakan Penanaman Mangrove

oleh
Aksi penanaman bibit Mangrove bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) di kawasan pantai Tiwoho Kecamatan Wori. (FOTO: istimewa)

MANADO – Berdiri pada tanggal 1 November 2008, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit motor dan suku cadang asli Honda tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan. 

Dalam rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke 15 tahun, DAW menggelar beberapa aksi sosial, salah satunya aksi penanaman bibit Mangrove bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) di kawasan pantai Tiwoho Kecamatan Wori pada Sabtu (28/10/2023).

Selain itu, DAW memberikan bantuan dana tunai, sembako dan keperluan lainnya kepada 5 Panti Asuhan dan 10 Keluarga yang membutuhkan di daerah Paniki Atas, Paal 2, Tatelu, Telap, Romboken, Kembes dan TPA Sumompo yang dilaksanakan pada 24-26 Oktober 2023.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Div. Head DAW, sebagai salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri kegiatan ini selain dari rangkaian HUT DAW yang ke-15, ini juga merupakan implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima serta memberikan dampak yang positif juga bagi kami karyawan DAW dalam hal Compassion. Karena Compassion ini wajib dimiliki oleh semua karyawan DAW,” ujar Iwan.

“Kami berterima kasih dan juga mengapresiasi para komunitas Honda yang sudah mengambil bagian dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh DAW. Semoga ini dapat menjadi contoh dan terus membagikan hal – hal yang positif bagi masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, DAW juga rutin memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang ada di Sulut serta bekerjasama dengan UTD RSUP Dr. R. D Kandou Manado dalam penggalangan Donor Darah setiap tiga bulan sekali. (Fernando Rumetor)