DAW Jelajah Misteri Dua Alam bersama Komunitas Honda CB150X

oleh
PT. Daya Adicipta Wisesa kembali menggelar aktivitas berbasis komunitas yang bertajuk Honda CB150X Jelajah Misteri 2 Alam. (FOTO: istimewa)

MANADO – Setelah mengadakan aktivitas yang berbeda dengan komunitas Honda ADV pada beberapa waktu yang lalu, kini PT. Daya Adicipta Wisesa kembali menggelar aktivitas berbasis komunitas yang bertajuk Honda CB150X Jelajah Misteri 2 Alam pada Sabtu (9/12/2023).

Dengan sensasi berbeda yang memadukan eksplorasi berkendara menyeramkan yang memacu adrenalin serta touring melewati berbagai medan jalan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi para bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS).

Sebelum menuju ke salah satu tempat yang memiliki cerita misteri yakni Batu Sumanti di daerah Tikala, para peserta mendapatkan pembekalan mengenai Keselamatan Berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie.

Pada kegiatan ini, para bikers juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan uang tunai kepada Panti Werdha Damai Ranomuut.

Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW mengatakan bahwa DAW terus mengemas berbagai aktivitas yang melibatkan komunitas Honda.

Dimana hal tersebut diharapkan dapat menjadi wadah dalam mewujudkan semangat pada bikers dalam menjalin hubungan yang baik antar sesama komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami berharap para komunitas ini dapat berkontribusi dan bersinergi bagi negeri salah satunya dengan menjadi agen keselamatan berkendara #Cari_Aman,” ujar Bonny.

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini para peserta mengkampanyekan mengenai pentingnya Keselamatan Berkendara #Cari_Aman. 

Karena sebagai pengguna Sepeda Motor Honda, para komunitas wajib menjadi contoh pengendara Sepeda Motor yang baik bagi masyarakat. (Fernando Rumetor)