Undang Siswa Siswi SDN 11, Aryaduta Manado ajarkan ‘Napkin and Towel Art’

oleh
Foto bersama usai kegiatan yang digelar Aryaduta Manado bersama SDN 11 Manado. (FOTO: istimewa)

MANADO – Aryaduta Manado melanjutkan kampanye Asta Karya lewat kegiatan CSRnya. Mengundang 20 Siswa dan Siswi terpilih dari SDN 11 Manado mulai kelas 1 s/d 3, bertempat di ruang VIP Cakrawala. 

Acara yang digelar pada Senin (18/12/2023) itu diawali dengan sambutan selamat datang dari General Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama.

“Ini adalah serangkaian acara kreatifitas yang kami buat untuk para siswa dan siswi SDN 11 Manado. Kiranya dapat dinikmati seluruh rangkaian acara ini dan mendapat hal hal kreatifitas yang baru,” ucap Ida Bagus Anggrama

Acara berlangsung seru, tidak lupa diselingi games dan hadiah. Demo Napkin and Towel art dibawakan oleh 2 staff dari Housekeeping dan dari F&B Service department. 

Total ada 5 karakter yang didemokan   yaitu dinosaurus, lilin, teratai, kapal pinisi dan mawar. Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari guru SDN 11 Manado dan pemberian souvenir untuk semua peserta dan guru.

Untuk informasi lebih tentang Aryaduta Manado, terkait promo dan kegiatan bisa langsung datang ke Aryaduta Manado di Jl. Piere Tendean Boulevard atau bisa melalui WhatsApp Hotel di  +62 811-4385-554. (Fernando Rumetor)