Berlangsung Penuh Kekeluargaan dan Sukacita, Doortje Kapojos Rayakan HUT ke-70

oleh
Perayaan syukuran ulang tahun Doortje Kapoyos ke-70 dihadiri anak-anak, anak mantu hingga cucu-cucu. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Jumat, 26 Januari 2024 jadi hari yang bahagia bagi Doortje Kapojos, dimana ibu yang akrab disapa Doortje ini bisa merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-70.

Perayaan syukuran ulang tahunnya itu digelar di Roger’s Hotel Manado, Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado pada Jumat (26/1/2024) malam.

Diawali dengan ibadah syukuran, perayaan HUT Doortje dihadiri oleh keempat anaknya, para menantu, hingga enam cucu yang kompak memakai baju biru langit bertuliskan ‘Doortje Kapojos 70 th Birthday’.

Tak hanya keluarga saja, para kerabat dan teman dekat Doortje terlihat ikut hadir dan memberikan ucapan selamat serta doa syukur di perayaan penuh sukacita itu.

“Saya sangat senang karena anak-anak hingga cucu-cucu saya bisa hadir disini. Terima kasih juga untuk ucapan selamat ulang tahunnya dari bapak-ibu sekalian,” ucap Doortje.

Doortje Kapojos. (FOTO: Fernando Rumetor)

Menariknya, Doortje tidak meniup lilin ulang tahun yang telah disiapkan. “Biarlah lilin yang sudah dinyalakan ini tidak ditiup, saya percaya lilin ini menjadi terang,” sebut Doortje.

Kebahagiaan di syukuran HUT ke-70 Doortje sangat dirasakan betul oleh keluarga besar, termasuk sang anak pertama, Dodo Hediyanto.

“Sebagai anak kita mengucap syukur ke Tuhan Yesus karena atas berkatnya orang tua kami ditambahkan umurnya dan genap berusia 70 tahun. Ini merupakan berkat yang luar biasa bagi kami anak-anak, anak mantu, dan cucu-cucu,” ucap Dodo.

Ia juga berharap sang ibu bisa terus diberikan kesehatan dari Tuhan dan tidak lupa untuk selalu mengucap syukur setiap harinya. 

“Selalu doakan kami anak-anak, anak mantu hingga cucu-cucu, serta terus menjadi panutan untuk anak-anak,” tutur Dodo. 

Acara perayaan syukuran HUT tersebut pun berjalan dengan hangat dan penuh kekeluargaan, serta diakhiri dengan makan bersama dan menyanyikan lagu-lagu dari para cucu-cucu. (Fernando Rumetor)