Bantu Sesama, DAW Kembali Gelar Aksi Donor Darah

oleh
Aksi donor darah yang dilaksanakan DAW. (FOTO: istimewa)

MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan aksi donor darah yang melibatkan karyawan DAW. Donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh DAW yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Dalam kegiatan donor darah ini, DAW bekerjasama dengan RSUP Prof. RD Kandou Manado dan terkumpul 21 kantong darah yang siap diberikan kepada yang membutuhkan.

Menurut Iwan Trisula, HR&GA Sub Division Head PT. DAW, sebagai salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun terus berupaya untuk memberikan dampak yang bermanfaat bagi Masyarakat.

“Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap dengan kegiatan aksi donor darah ini bisa membantu mereka yang membutuhkan. Dengan mengajak para pendonor yakni karyawan DAW untuk mengambil bagian dalam aksi ini,” ucapnya

Adapun total terkumpul 21 kantong darah dalam kegiatan kali ini. “Kami berharap ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” tutur Iwan. 

“Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang -orang yang mau mendonorkan darahnya,” ujar Iwan. (Fernando Rumetor)