Arus Dukungan Terus Mengalir Bagi Ganjar-Mahfud di Sulut

oleh
Dukungan kepada Ganjar-Mahfud terus mengalir dari Sulut. (FOTO: istimewa)

MANADO – Dukungan dari Sulawesi Utara terus berdatangan kepada Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud Md. Kali ini datang dari Jaringan Alumni Perguruan Tinggi Sulut dan Koalisi Kelompok Masyarakat.

Kedua kelompok ini sepakat menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dengan bergabung bersama Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulut, Jumat (9/2/2024).

“Saya mewakili Koalisi Kelompok Masyarakat Sulut, menyatakan tempat penjahat bukanlah di istana negara, istana negara adalah tempatnya Ganjar-Mahfud,” kata Lily Moningka mewakili suara masyarakat dalam Koalisi Kelompok Masyarakat.

Senada, Perwakilan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi Sulawesi Utara Yentri Bane mengaku Ganjar-Mahfud cakap dan pantas mewakili kaum intelektual. Menurutnya, Ganjar-Mahfud lebih berkompeten dari paslon lainnya.

“Karena siapa lagi yang bisa. Kami nyatakan akan mendukung kemenangan untuk Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua RGN Sulut Reyner Timothy Danielt mengapresiasi dukungan tersebut. Menurutnya, dukungan itu sudah tepat mengingat sosok Ganjar-Mahfud mampu membela kebenaran.

“Ya, karena siapa lagi yang memiliki sosok edukatif. Cuman Ganjar-Mahfud. Siapa lagi yang dapat membela kebenaran. Cuman Ganjar-Mahfud. Jadi mereka ada di sini bersama RGN untuk mendukung, kemenangan Ganjar-Mahfud di Sulut,” pungkasnya. (Fernando Rumetor)