Berbagi di bulan Ramadhan, DAW Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masyarakat

oleh

MANADO – Sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perusahaan sehubungan dengan Bulan Suci Ramadhan dan dirangkaikan dengan Ulang Tahun Daya Group yang ke 52 tahun, DAW memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada Panti Asuhan Al- Ikhwan dan Panti Asuhan Sitti Khadijah. 

Tidak hanya itu, dengan berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata dan merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dimiliki baik oleh perusahaan maupun karyawan, DAW juga memberikan bantuan sembako kepada 52 keluarga yang membutuhkan yang tinggal disekitar kantor DAW.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources & General Affair (HR&GA) Sub. Division. Head PT. DAW, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, DAW mengajak para karyawannya agar kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh semua karyawan.

“Di bulan yang berkah ini kami ingin berbagi dengan anak -anak Panti dan juga Masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar Perusahaan,” ucapnya, Selasa (9/4/2024). 

“Kami ingin ikut berkontribusi bagi Masyarakat dengan melakukan aksi nyata untuk sesama dan harapan kami bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ujar Iwan. (Fernando Rumetor)