Dapat Penyegaran Tampilan, Intip Spesifikasi Lengkap Honda Super Cub C125

oleh
Honda Super Cub C125 varian warna Pearl Nebula Red. (FOTO: istimewa)

JAKARTAPT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan warna baru dari Honda Super Cub C125 yakni Pearl Cadet Gray, untuk memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Lantas, apa saja fitur-fitur unik dan menarik dari sepeda motor yang memiliki tampilan klasik serta bergaya Retro Premium tersebut?.

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan yang kental, sesuai dengan tagline-nya yakni ”The One and Original”. 

Sebagai pionir desain S-shape pada body, setiap bagian memberikan kesan berkelas di antara lekukan pada elemen bodinya. Unsur nostalgia sangat kuat tercipta dari sepatbor depan dan belakang dengan desain melengkung khas yang sangat memorable.

Desain ikonik lainnya yang tetap bertahan orisinalitasnya adalah lampu yang membulat, model knalpot memanjang, serta tempat duduk berdesain single. Sebagai pelengkap kesan premium, Honda Super Cub C125 disematkan pelindung kaki, sepatbor belakang dari unsur metal, serta didukung kelengkapan andal dari beragam fitur modernnya.

Seat bracket terletak di bagian belakang pengendara serta pijakan kaki penumpang hadir meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya, yaitu Super Cub C100, sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berboncengan. 

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberikan posisi berkendara natural yang nyaman dan mudah dikendalikan. Kondisi tersebut membuat pengendara mendapatkan posisi riding yang tegap, sekaligus dengan mudah mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.