Tahapan Pilkada Serentak, KPU Talaud Gelar Media Gathering Peliputan Tahapan Pilkada 2024 Bersama Wartawan

oleh
Suasana kegiatan. (FOTO: Istimewa)

TALAUD – Sosialisasi tahapan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 bersama KPU Talaud dan insan Pers di Caffe Lacasa. Rabu,(30/5/2024)

Pada giat tersebut, Ketua KPU Talaud Andri Sumolang menyampaikan, bahwa keberadaan media sebagai salah satu penyambung atau fasilitator ke masyarakat khususnya mengenai tahapan pemilu 2024.

“Dengan adanya kegiatan ini kedepan pihak media dapat mempererat relasi dengan KPU Kabupaten Talaud sehingga dapat mendukung terlaksananya Pemilu tahun 2024 ke depan,” ungkap Andri Sumolang kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, sekumlah jurnalis memberikan masukan kepada KPU Talaud agar selalu terbuka dengan kegiatan yang di lakukan di tahun politik ini.

Komunikasi dua arah diperlukan dalam hubungan KPU dan Jurnalis, sehingga harus bersinergi demi memberikan informasi kepemiluan bagi masyarakat yang tepat, cepat dan akurat. Karena sejatinya informasi dan kegiatan KPU di tahun politik ini sangat dibutuhkan bagi kami rekan-rekan media.

Turut dihadiri, Ketua KPU Talaud Andri L.J.Sumolang, ST bersama komisioner lainnya, Kadiv Sosdiklih, SDM dan Parmas Hilda Jein Palandung, S.IP, Kadiv Rendatin Budirman, Kadiv Hukum Jekman Wauda, SS, dan Kadiv Teknis Penyelenggaraan Ahmad Faizal Tahir, S.Ikom, bersama staff sekretariat KPU Talaud.

Peserta meliputi sejumlah wartawan baik media cetak, media elektronik maupun media online di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud. (Jasman)