Perhumas Manado-Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unsrat Jajaki Kerja Sama untuk Pengembangan SDM Mahasiswa

oleh
BPC Perhumas Manado menghadiri Rapat Rencana Kerjasama dengan Jurusan Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi Manado. (FOTO: istimewa)

MANADO – Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia Manado (BPC Perhumas Manado) terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk pengembangan organisasi.

Terbaru, BPC Perhumas Manado menghadiri Rapat Rencana Kerjasama dengan Jurusan Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi Manado pada Selasa (4/6/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung Dekan FISIP Unsrat, Ferry Daud Liando yang dalam arahannya berharap agar kedepannya kerjasama antara Perhumas dan Jurusan Ilmu Komunikas bisa segera terlaksana.

“Tentu harapannya kerjasama ini akan memberikan dampak dan manfaat yang positif bagi peningkatan SDM para dosen maupun mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi,” ucapnya.

Pertemuan antara BPC Perhumas Manado dan Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unsrat. (FOTO: istimewa)

Sementara itu, Ketua BPC Perhumas Manado Gladys Runtukahu yang didampingi Bendahara BPC Perhumas Manado Ilona Emod, berharap berbagai hal yang telah didiskusikan dalam rapat kali ini bisa terealisasi dengan lancar.

“Kerjasama kedepan merupakan bagian dari upaya kami membentuk Perhumas muda, terlebih yang berada di perguruan tinggi,” kata Gladys.

Adapun rencana kerja sama yang bakal dilaksanakan ialah pembentukan Perhumas muda, pengadaan program pelatihan bersertifikat bagi mahasiswa komunikasi, serta kerja sama dalam program Perhumas #talkseries.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Merry Sondakh bersama dosen jurusan Ilmu Komunikasi Grace Waleleng, Stefanus Sampe, dan Jeffrey Londa.

Diketahui, salah satu dosen Jurusan Ilmu Komunikasi yakni Jacklyn Lotulung juga merupakan dewan pakar BPC Perhumas Manado. (Fernando Rumetor)