Bantu Sesama, Swiss Belhotel Maleosan Manado Gelar Aksi Donor Darah

oleh

MANADO – Swiss Belhotel Maleosan Manado kembali menggelar aksi sosial donor darah pada Kamis (6/6/2024).

Hingga siang hari, total terkumpul 43 kantong darah dari para pendonor yang merupakan karyawan hotel, para tamu hotel, TNI, Polri dan masyarakat umum.

Diketahui, dalam kegiatan yang juga merupakan CSR ini, Swiss Belhotel Maleosan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Minahasa Utara.

“Sebenarnya yang mau berdonor banyak tapi ada beberapa yang tidak memenuhi syarat. Diantaranya berat badan kurang, tensi tinggi, dalam kondisi kurang fit dan mengkonsumsi obat,” kata Dokter PMI Minut, dr Harold Sepang.

General Manager Swiss Belhotel Maleosan Manado, Braddy Attaka Tamba mengungkapkan, donor darah merupakan program rutin sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Kebutuhan darah selalu tinggi di masyarakat sementara stok di bank darah rumah sakit dan PMI tak cukup. Semoga ini bisa bermanfaat,” ujar Braddy yang didampingi Yani Untu selaku HR Manager.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Maleosan Manado dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelmaleosanmanado, atau whatsapp ke nomor +62811 4551 488 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (Fernando Rumetor)