Pelprap GPdI Bukit Zaitun Kleak Ramaikan Youth & Teens Camp di PCG Pinilih

oleh
Foto bersama sebagian Pelprap yang mengikuti Youth & Teens Camp 2024. (FOTO: Istimewa)

MANADO— Wadah Pelayanan Pemuda dan Remaja (Pelprap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Bukit Zaitun Kleak Manado di bawah pengembalaan Pdt. Lenny Ticoalu-Mewengkang, ikut meramaikan gelaran Youth Teens Camp 2024 di Pentecostal Camping Ground (PCG) Pinilih, 24-28 Juni 2024.

Pelprap GPdI Bukit Zaitun Kleak antusias mengikuti rangkaian kegiatan tahunan tersebut. Kegiatan perkemahan memberi ketercerahan rohani bagi generasi muda. Selain itu, menambah pengalaman, meningkatkan rasa tanggung jawab, disiplin dan kebersamaan.

Ketua Pelprap GPdI Bukit Zaitun Kleak, Joanne Mamentu, SE berharap kegiatan yang diikuti bisa mengubah mindset dan lifestyle pemuda dan remaja di tengah tantangan zaman. “Seperti temanya ‘Be Holy’, semoga semua yang telah didapat selama perkemahan memacu kami untuk hidup kudus seperti yang dikehendaki Tuhan Yesus,” ungkapnya, Jumat (28/6/2024).

Lanjut Joanne Mamentu, SE, kebersamaan yang dirasakan bersama pemuda dan remaja GPdI se-Sulawesi Utara selama perkemahan memberi energi untuk optimis memandang hari esok. “Materi yang diberikan memperkaya kami, memperkuat iman dan percaya kepada Tuhan Yesus. Namun, tantangan yang besar ada di depan, setelah perkemahan ini, kami tentunya harus kembali bergelut dengan aktivitas sekolah, kuliah dan kerja, di sanalah karakter kami diuji. Kami harus kuat dan teguh di dalam Tuhan,” pungkasnya. (Redaksi)