Yasti Akan Lakukan Langkah Hukum

oleh -
Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow. (dok.sindomanado)

 

Akun palsu facebook Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. (ist)

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan akan mengambil langkah hukum kepada oknum tidak bertanggungjawab yang membuat akun atas nama Hajah Yasti dengan menggunakan fotonya di jejaring sosial facebook. Yasti mengatakan sangat menyesalkan perbuatan oknum yang sengaja membuat akun tersebut untuk mencari keuntungan dan digunakan untuk mencemarkan namanya selaku kepala daerah.

“Saya menyampaikan agar masyarakat tidak mudah percaya akun palsu yang praktiknya menjurus merusak nama baik pemerintah daerah,” kata Yasti, Jumat (29/12) kemarin.

Yasti menjelaskan, oknum tersebut menggunakan akun itu untuk melakukan aksi penipuan. “Caranya, menawarkan dan menjanjikan jabatan tertentu kepada para pegawai negeri sipil (PNS) melalui short messenger dan meminta imbalan tertentu,” ujarnya.Yasi mengaku selama ini tidak memiliki akun di jejaring sosial facebook. “Saya akan melakukan langkah hukum karena ini sudah merusak nama pemerintah daerah,” katanya. (yokman muhaling/why)