Runtuwene : Wakil Bupati Minut Resmi Kader Partai Nasdem

oleh -
Felly Runtuwene, Pengurus DPW Nasdem Sulut. (valentino/sindomanado.com)
Felly Runtuwene, Pengurus DPW Nasdem Sulut. (valentino/sindomanado.com)

MINUT- Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joppi Lengkong telah resmi ke Partai Nasdem dan menjadi kader. Awalnya, Lengkong diusung oleh Partai Gerindra berpasangan dengan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minut 2016 lalu.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut Felly Runtuwene mengatakan, Partai Nasdem terbuka untuk umum siapa saja bisa masuk.

“Pak Wakil Bupati yang datang sendiri ke kantor dan ingin masuk Partai Nasdem. Saat itu staf yang menerima saya bertepatan tidak berada di kantor,” ujar Anggota DPRD Sulut itu kepada sindomanado.com, di ruang kerjanya, kemarin.

Menurut dia, Lengkong telah memasukkan berkas-berkas untuk menjadi anggota Partai Nasdem dan saat ini untuk Kartu Tanda Anggota (KTA) sedang dalam proses.

“Intinya, benar pak Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong telah resmi menjadi kader Partai Nasdem dan saat ini menunggu pengurusan KTA. Beliau masuk sendiri tanpa ada paksaan,” jelas legislator cantik asal Amurang, Minahasa Selatan ini. (Valentino Warouw/esm)