Lagi, KORAN SINDO MANADO Sabet Penghargaan Nasional

oleh -
Wapemred KORAN SINDO MANADO Wolter Rumapar(kiri) saat menerima penghargaan yang diserahkan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, pada malam penganugrahan IPMA 2018, Padang (7/8/2018). (FOTO: KORANSINDO)
Wapemred KORAN SINDO MANADO Wolter Rumapar (kiri) saat menerima penghargaan yang diserahkan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, pada malam penganugrahan IPMA 2018, Padang (7/2/2018). (FOTO: Isra Triansyah/KORANSINDO)

 

MANADO- Lagi, KORAN SINDO MANADO sabet penghargaan di ajang nasional Indonesia Print Media Award (IPMA) 2018 pada kategori surat kabar se-Pulau Sulawesi terbaik yang dilaksanakan oleh Serikat Perusahaan Suratkabar (SPS), Padang, (7/2/2018), pada rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

KORAN SINDO MANADO pada kali ini mendapatkan medali perunggu (bronze winner) se-Pulau Sulawesi pada edisi 8 Desember 2017 dengan judul headline “BOM TRUMP”, yang sebelumnya 2015 mendapatkan medali emas (gold winner) edisi 16 Januari 2014 dengan judul headline “Pray for Sulut”, 2016 kembali mendapatkan medali emas (Gold winner) pada edisi 13 Februari 2015 dengan judul headline “Prostitusi Merajalela” dan pada tahun 2017 mendapatkan  medali perak (silver winner) pada edisi 22 September 2016.

Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) KORAN SINDO MANADO, Wolter Rumapar mengatakan, dengan menerima penghargaan tidak akan langsung puas. Namun, ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berkarya ditahun kedepan.

“Ini menjadi kado spesial KORAN SINDO MANADO yang sebelumnya genap berusia 4 tahun pada 11 Januari 2018. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Operasional (Dirops) KORAN SINDO MANADO ibu Gladys Runtukahu, beserta tim baik dari reporter, asisten redakur, redaktur juga layouter hingga kebagian admin dan distribusi. Pun, kepada mitra kerja dan seluruh pembaca setia KORAN SINDO MANADO, tanpa kalian penghargaan ini tidak ada apa-apanya,” ungkap dia.

“Kedepan kami akan terus berusaha menjadi lebih baik dan akan terus berkarya menghasilkan karya-karya terbaik untuk mitra kerja dan seluruh pembaca setia KORAN SINDO MANADO. Kami pun akan tetap menjadi Sumber Referensi Terpercaya,” pungkas Rumapar. (valentino warouw/fim/esm)