Pilkada Minahasa, Eva Sarundajang Berikan Dukungan Moral dan Doakan Ivansa

oleh -
Eva Sarundajang (Istimewa)
Eva Sarundajang (Istimewa)

MANADO- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa mempertemukan pasangan calon Bupati Roy Octavianus Roring (RR) dan Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) diusung PDIP yang nantinya akan bertarung dengan pasangan calon Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) – Calon Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (CNR) diusung dari Partai Golkar, menjadi pilihan dilema bagi Eva Sarundajang yang dikenal sebagai kader PDIP Sulut juga sebagai adik dari Ivansa itu.

“Maaf kali ini kita berbeda, sebagai adik saya hanya bisa memberikan dukungan moral sekaligus mendoakan yang terbaik buat kakak saya Ivansa. Namun sebagai kader PDIP saya komitmen memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon RR-RD di Pilkada Minahasa,” ujar Eva, kepada SINDOMANADO.COM.

Menurut dia, perbedaan partai bukan hal baru dalam keluarga kami. Contohnya, di 2010 saat ayah Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mencalonkan diri sebagai Gubernur periode kedua dari partai Demokrat, sementara kakak saya Vanda Sarundajang mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI lewat PDIP dan didaulat untuk mengkampanyekan calon Gubernur dari PDIP.

“Jadi sekali lagi, sebagai kader PDIP saya mendukung dan siap memenangkan RR-RD di Pilkada Minahasa ini,” pungkas dia. (valentino warouw/fim/esm)