Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Swiss-Belhotel Maleosan Manado

oleh -50 Dilihat
Tampak Executive Chef Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Eka Satia Nugraha di area pertunjukan masak di restoran. Aksi ini dapat disajikan pengunjung saat menikmati makan siang di Swiss-Belhotel Maleosan.
Tampak Executive Chef Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Eka Satia Nugraha di area pertunjukan masak di restoran. Aksi ini dapat disajikan pengunjung saat menikmati makan siang di Swiss-Belhotel Maleosan.

MANADO— Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan menu makanan tematik nusantara dengan harga terjangkau. Executive Chef Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Eka Satia Nugraha mengatakan, saat ini menu nusantara lebih banyak digemari dari pada menu Asia dan Eropa. Karena itu, menjadi alasan pihaknya menawarkan promo makanan prasmanan untuk makan siang. “Di Swiss-Belhotel kita manjakan lidah konsumen dengan masakan nusantara. Bisa makan siang sampai kenyang,” jelas Nugraha kemarin. Dikatakannya, menu yang dihidangkan tidak selalu sama setiap harinya. Artinya Swiss-Belhotel terus memberikan menu terbaru kepada pelanggan. “Menu yang kita sajikan dalam bentuk tematik, setiap hari selalu berbeda,” ujarnya.Menurut dia, pelanggan yang makan siang di hotel akan merasakan layaknya di rumah sendiri. Sebab dekorasi dan alunan musik yang dipakai berdasarkan tema makanan perharinya. “Jadi begini kalau makanan Minahasa, maka dekorasi yang dibuat sesuai dengan adat Minahasa, begitu juga kalau makanan Jawa, maka dekorasi dan alunan musik akan menyesuaikan dengan adat Jawa,” tuturnya. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menyaksikan pertunjukan memasak yang dilakoni para juru masak professional di perhotelan. “Setiap pesan makanan khas daerah, pelanggan bisa lihat live cooking dari kami, mulai dari cara memasak hingga proses hidangannya,” paparnya.

Kabar baiknya kata dia, dengan keunggulan tersebut, pelanggan cukup membayar Rp121.000 per orang. Dengan harga ini pelanggan bisa memakan semua menu yang dihidangkan. “Sudah pasti harganya sangat terjangkau, kami hidangkan banyak varian menu, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Disana ada sayur, ada buah-buahan, ada kue lokal dan masih banyak lagi,” terangnya. Adapun promo buffet ini dihidangkan setiap Senin hingga Jumat setiap minggunya. Dimulai pukul 12.00 Wita hingga pukul 14.30 Wita. Dengan beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 85 – 87, Manado, akses berkunjung di Swiss-Belhotel Maleosan Manado sangat mudah, karena berada di jalur bisnis serta dekat dengan Kantor Wali Kota Manado dan Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.
Swiss-Belhotel Maleosan Manado merupakan salah satu hotel berbintang empat terbaik di Manado, yang dikelilingi keindahan alam yang memukau, keindahan panorama laut dengan latar belakang pegunungan hijau. Hotel yang memiliki 162 kamar dengan fasilitas terbaik, untuk memenuhi kebutuhan tamu. Setiap kamar ditata menggunakan furnitur terbaik dan dilengkapi dengan fasilitas pelengkap seperti sambungan telepon IDD, TV dengan saluran kabel internasional, akses internet, kotak penyimpanan pribadi, mini bar dan lain-lain. Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan berbagai pilihan menu untuk memenuhi seleran bersantap Anda, mulai dari menu Indonesia hingga internasional, atau segarkan diri Anda dengan aneka kreasi minuman di café dan lounge. (stenly sajow/cr)