Menanti Akhir Periode DPRD Sulut Padat Agenda

oleh -
Jackson Ruaw , Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut. (Istimewa)
Jackson Ruaw , Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut. (Istimewa)

MANADO- Diakhir masa jabatan periode 2014-2019 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipadati berbagai agenda penting, terbanyak adalah Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja dan masyrakat.

Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu, melalui Kapala bagian (Kabag) Umum Jackson Ruaw mengatakan, untuk tanggal 5 April 2018 ada agenda RDP Komisi IV dengan rektorat Universitas Negeri Manado (Unima), Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). “Hal tersebut guna menindaklanjuti aspirasi dari mahasiswa Unima dan Unsrat. RDP sendiri dijadwalkan Pukul 10.00 Wita,” ujar dia.

Kemudian di tanggal 5 April juga ada agenda RDP Komisi IV bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulut dan Kota Manado serta pimpinan  dan HRD PT. Manado Jaya Lestari. “Hal ini juga guna menindaklanjuti aspirasi dari masyrakat terkait Pemutusan Hubungan Kerja (PKH) sepihak oleh PT. Manado Jaya Lestari. RDP dilaksanakan Pukul 12.00 Wita,” pungkas dia. (valentino warouw/fim/esm)