Fabian Kaloh Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

oleh -
Fabian Kaloh

BITUNG– Fabian Kaloh, mantan birokrat Pemerintahan Kota Bitung memastikan akan ikut sebagai salah satu calon legislatif di Pilcaleg 2019 mendatang.

Kaloh yang kini beralih men­jadi pengusaha menyatakan sementara melakukan persiapan untuk maju memperebut­kan kursi di DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut.  “Tapi, semua tergantung dari Tuhan. Jika Tuhan berkenan, saya akan maju di Pilcaleg 2019,” kata Fabian saat dikonfirmasi, Senin (16/4).

Salah satu persiapan yang telah dilakukan Kaloh, menurut­nya adalah memilih partai politik yang akan digunakan untuk Pilcaleg. Dirinya mengaku sudah memilih PKPI yang notabene adalah partai politik yang telah dua kali mengantarkan istrinya, Greiti Mandey menjadi anggota DPRD Kota Bitung.

“PKPI sudah tidak asing bagi saya, mengingat istri saya juga adalah pengurus PKPI,” katanya.Disinggung soal persaingan berat yang akan dihadapi di Pilcaleg khu­susnya Dapil Bitung-Minut, Kaloh tak menampik tapi tak menyurut­kan niat untuk tetap maju.

“Memang berat tapi itulah politik. Berani bertarung berarti berani menghadapi resiko dan tantangan,” bebernya.Untuk itu ia mengakui perlu kerja keras serta dukungan masyarakat Kota Bitung dan Minut. “Mohon dukungan dan topangan doa,” pungkasnya. friska kalalo/tr-02