Masyarakat Minta Pelebaran Jalan Provinsi Likupang-Bitung ke Ketua Komisi III DPRD Sulut

oleh -14 Dilihat
Ketua Komisi III DPRD Sulut, Adriana Dondokambey saat melakukan reses. (istimewa)
Ketua Komisi III DPRD Sulut, Adriana Dondokambey saat melakukan reses. (istimewa)

MANADO- Masyarakat Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung meminta kepada Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Adriana Dondokambey kiranya bisa memperhatikan pelebaran jalan Provinsi Likupang-Bitung. Hal tersebut terugkap saat Dondokambey melaksanakan reses, Senin (30/4/2018).

Adriana Dondokambey mengatakan, reses dilaksanakan di Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung. “Pada reses tersebut didapatkan berbagai aspirasi dari masryakat. Antara lain terkaiat pelebaran jalan Provinsi Likupang-Bitung dan peningkatan saluran air disampaing jalan,” ujar Politisi PDIP Sulut itu.

Menurut dia, selain ini didapat juga aspirasi dari masryakat terkait dimana SDM lokal disekitaran lokasi Pertambngan PT. MSM kiranya bisa diberdayakan untuk dipekerjakan. Serta, masyrakat meminta dapat dibangun fasilitas perbankan berupa kantor cabang pembantu ataupun mesin ATM.

“Ada juga aspirasi yang didapat dari masyrakat, dimana terkaiat petani kopra, petani berharap pemerintah untuk dapat meningkatkan harga jual kopra untuk kesejhteraan petani,” jelas dia.

“Semua aspirasi yang saya dapat akan segera ditindaklanjuti ke pihak-pihak terkait untuk dibahas dan nantinya akan disampikan baik dalam rapat dan paripurna,” pungkas dia. (valentino warouw/get)