Paket Dinner di Four Points Hanya Rp199.000

oleh -104 Dilihat
Makan Malam di Four Points by Sheraton Manado dapat menjadi rekomendasi. Tampak eksterior bangunan Four Points by Sheraton Manado. (Foto:Ist)
Makan Malam di Four Points by Sheraton Manado dapat menjadi rekomendasi. Tampak eksterior bangunan Four Points by Sheraton Manado. (Foto:Ist)

MANADO— Masih bingung mencari tempat makan malam (Dinner) yang spesial dengan harga terjangkau? Four Points by Sheraton Manado bisa menjadi referensi.
Dalam paket dinner buffet, pengunjung akan dimanjakan masakan autentik racikan chef profesional yang diyakini pas di lidah. Marcomm Manager Four Points by Sheraton Manado, Ari Harnani Restu Rahayu mengatakan, paket makan malam yang ditawarkan Four Points by Sheraton Manado memiliki keunggulan dari yang lainnya. Dikarenakan pelanggan dapat memilih tema makanan berbeda setiap harinya. “Rabu sampai Jumat itu thematic buffet, atau setiap hari tema makanan kami berbeda,” ujar Rahayu, Senin (5/3).

Semisal, jelas dia, untuk Rabu dengan tema Asian Fusion. Kamis memiliki tema Italian Night. Serta Jumat dengan tema Selera Nusantara. Dari ketiga tema tersebut, konsumen dapat memilih menyantap kuliner sesuai dengan keinginan. “Di sini ada makanan Asia, ada juga Italia dan yang tidak ketinggalan ada makanan nusantara. Jadi mau makan apa tinggal pilih tema sesuai dengan hari yang disiapkan,” paparnya. Untuk menikmati sajian tersebut, kata dia, thematic buffet ini tersedia dari Rabu, Kamis, dan Jumat. Dimulai dari pukul 18.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita. Promo ini sangat direkomendasikan untuk keluarga, pasangan, mitra kerja, kolega hingga rekan bisnis. “Promo ini kami tawarkan pada semua kalangan, bisa sendiri, bersama teman atau keluarga,” jelasnya.

Dari promo ini, pelanggan bisa menggunakan untuk arisan, hari ulang tahun (HUT) atau kegiatan syukuran lainnya. Menariknya, dari berbagai kemudahan tersebut paket makan malam ini hanya ditawarkan Rp199.000 net per pax. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan harga khusus jika memesan lebih dari satu paket. “Kami berikan harga spesial yakni beli empat ekstra satu pax. Semua menu yang kami hidangkan bisa dimakan atau all you can it,” paparnya.
Sementara itu, untuk menginap pelanggan hanya cukup membayar mulai dari Rp822.000 (++) per malam untuk kamar tipe deluxe. Sedangkan untuk promo lainnya pelanggan dapat mengunjungi website http://www.fourpointsmanado.com. Bertempat di kawasan boulevard on business (BOB), Four Points by Sheraton Manado berdiri di atas Manado Town Square dimana perkantoran multinasional, pasar tradisional, pertokoan, dan pusat hiburan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Hotel ini memiliki sekira 257 kamar yang didesain khusus bergaya modern dilengkapi dengan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Four Comfort Bed.  Serta menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan, kolam renang anak. Baik untuk kunjungan bisnis atau rekreasi, pelanggan akan mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa. Manjakan diri dengan santapan lezat di restoran-restoran. Four Points by Sheraton Manado juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap di Manado. Fasilitas terbaik properti ini termasuk layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, Wi-Fi gratis di semua kamar dan layanan taksi. (stenly sajow/cr)