Gereja Mawar Sharon Gelar KKR di Kawasan Mega Mas Manado

oleh -
Panitia saat melakukan gladi resik. (istimewa)
Panitia saat melakukan gladi resik. (istimewa)

MANADO- Gereja Mawar Sharon gelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema “Kuasa Anugerahnya II” bersama Ps.Thomas Budianto, 10-12 Mei 2018, Pukul 19.00 Wita di Lapangan Basket Kawasan Mega Mas Manado.

Gembala Gereja Mawar Sharon Regional Sulawesi, Ps.Thomas Budianto mengatakan, kesembuhan adalah kebenaran yang banyak di tinggalkan orang hari ini, karena di sana ada resiko melampaui rasio dan logika seseorang sehingga susah membuat orang jadi percaya, tapi dengan di tinggalkan bukan berarti kebenaran tidak ada. Yesus datang untuk menyelamatkan orang berdosa sekaligus untuk menyembuhkan orang yang sakit, dan tugas itu diberikan kepada orang yang percaya kepada-Nya.

“Banyak kali saya melihat orang lumpuh berjalan, tuli mendengar, buta melihat, tulang yang bengkok di tegakkan kembali oleh Tuhan dan Tuhan mengerjakan mujizatNya sampai hari ini,” ujar Budianto, saat gladi resik, Rabu (10/5/2018)

Lanjut dia, mengajak bagi masyarakat Manado dan sekitarnya untuk datang bersama menghadiri ibadah KKR kesembuhan Kuasa Anugerahnya II, di lapangan basket Megamas Manado pada Kamis dan Jumat 10-11 Mei 2018 Pukul 19.00 Wita.

“Jadi saya mengajak untuk anda untuk menghadiri KKR kesembuhan, dan ajaklah sebanyak mungkin orang sakit maupun anda yang ingin dan rindu menerima hadirat Tuhan dan mengalami Kristus sekali lagi yang menyembuhkan, memulihkan dan membawa damai sejahtera atas hidup anda,” Pungkas dia. (valentino warouw/get)