Joppi Lengkong Jabat Wakil Ketua DPW Nasdem Sulut

oleh -34 Dilihat
Wakil Ketua DPW Nasdem Sulut, Joppi Lengkong (kiri). (Istimewa)
Wakil Ketua DPW Nasdem Sulut, Joppi Lengkong (kiri). (Istimewa)

MANADO- Joppi Lengkong jabat Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua DPW Nasdem Sulut, Maxi Lomban mengatakan, untuk Joppi Lengkong masuk dalam struktur pengeurusan DPW Nasdem Sulut, sebagai Wakil Ketua. “Joppi Lengkong masuk kepengurusan DPW sebagai Wakil Ketua,” ujar Lomban, kepada wartawan di Kantor DPW Nasdem Sulut, Rabu (30/5/2018)

Sementara itu, Joppi Lengkong mengatakan, terima kasih atas kepercayaan dari Partai Nasdem. Tidak lupa juga menyampaikan selamat kepada ketua Nasdem Maxi Lomban yang juga Walikota Bitung yang sudah secara resmi sebagai ketua DPW Nasdem Sulut.

“Bersyukur sebagai salah satu kepala daerah yang menjadi Ketua di Sulut, tentunya punya komitmen yang kuat untuk membesarkan Partai Nasdem menjadi salah satu partai yang ada di Provinsi Sulut,” ujar dia, Wakil Bupati Minahasa Utara itu.

Lanjut dia, selanjutnya secara bersama dengan seluruh pengurus disemua tingkatan dan sayap partai harus bahu membahu dan bekerja keras untuk menjalankan amanat partai sehingga setiap target dapat tercapai .

“Tentunya sebagai salah satu pengurus dalam hal ini wakil ketua sangat memberi respon untuk kepengurusan yang baru sebagai ketua pak Maxi Lomban, pasti akan menopang karena juga selama ini memang ada komunikasi-komunikasi dengan ketua baru,” pungkas dia. (valentino warouw/get)