Andre Warouw Wajah Baru di Pentas Pileg 2019

oleh -15 Dilihat
Andre Warouw
Andre Warouw

MANADO- Wajah baru di pentas pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bermunculan. Kali ini, pria bernama Andre Warouw berkeinginan untuk maju pada pileg DPRD Sulut dari Daerah pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon Periode 2019-2024.

“Saya memilih untuk maju pada pileg DPRD Sulut karena keinginan sendiri dan partai politik (parpol) yang saya pilih adalah Partai Berkarya,” ujar Ketua Umum Garda Manguni, kepada SINDOMANADO.COM, Senin (4/6/2018)

Menurut dia, kenapa dari partai berkarya? Karena sangat berkeinginan dan berkerinduan untuk bangsa ini supaya bisa pulih seperti jaman Presiden RI ke-2 Soeharto. “Saya terpanggil untuk dapat kiranya menjadi berkat bagi orang banyak, pekerjaan dan lapangan usaha memang banyak tapi alangkah baiknya apabila saya bisa bersama rakyat untuk mendegar aspirasi dan berbuat yang terbaik untuk rakyat,” jelas Suami tercinta dari penyanyi pop Manado, Angelina Ruby Lasut.

Lanjut dia, langkah politik ini juga sangat didukung oleh keluarga besar terutama dari istri tercinta dan anak-anak serta papa dan mama. “Untuk persaiapan yang paling utama adalah persiapan diri karena itu adalah langkah pertama saya sebelum mencapai langkah yang ke 1.000,” jelas Ketua Perkumpulan Manguni TNI-Polri.

“Saya adalah pendatang baru pada pentas ini, namun saya sangat optimis dan yakin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dan jika Tuhan berkenan bisa menang dan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut. Namun samuanya saya bawa dengan doa,” pungkas dia. (Valentino/get)