Couplesvow Wedding Fair 2018, Tren Baru Pernikahan di Manado

oleh -
Favor Event Management menawarkan trend baru wedding di Kota Manado, yakni modern minimalis. Konsep ini bisa diaplikasikan pada pernikahan yang digelar di outdoor atau indoor. (KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW)

 

Favor Event Management menawarkan trend baru wedding di Kota Manado, yakni modern minimalis. Konsep ini bisa diaplikasikan pada pernikahan yang digelar di outdoor atau indoor. (KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW)

 

MANADO— Kabar baik bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan.  Karena Favor Event Management  menggelar pameran penikahan (Wedding Fair) di Star Square Mall Bahu, 5  hingga 10 Juni 2018.

Owner Favor Event Management Friska Rachel Tapilatu mengatakan,  lewat Couplesvow Wedding Fair, masyarakat diedukasi dengan  informasi yang menyangkut  konsep wedding, perencanaan, anggaran pernikahan dan hal-hal lainnya. “Dengan edukasi, masyarakat jadi tahu, seperti apa beda kualitas dan kuantitas yang dihasilkan dari sebuah pernikahan,” jelas Tapilatu, Selasa, 5/7/2018.

Favor Event Management merupakan salah satu event planner di Kota Manado yang awalnya memulai karir di Bali. Favor Event Management menawarkan tidak hanya konsep namun juga ikatan khusus dengan calon pengantin dalam menyusun atau merencanakan pernikahan impian mereka. Berpengalaman menangani berbagai macam acara tidak hanya pernihakan namun beberapa kategori event seperti meeting, gathering, exhibition, special party. Karena Favor Event Management selalu menekankan bahwa segala sesuatu selalu dimulai dengan perencanaan yang baik.

Couplesvow Wedding Fair 2018 mewakilkan ilustrasi dari konsep pernikahan modern yang sedang berkembang di tahun ini, bekerjasama dengan lebih dari 20 vendor wedding dalam 15 kategori vendor menyuarakan hal yang sama, bahwa konsep pernikahan juga turut didukung dengan tenaga dan vendor yang professional. Sehingga bisa mewujudkan impian pernikahan calon pasangan.

“Kami tidak hanya menawarkan jasa yang berdasarkan pada bisnis, namun sesuatu konsep dan dream wedding calon pengantin bisa diwujudkan dan ditunjang lewat pelayanan profesional oleh vendor wedding,” paparnya.

Dalam pemeran ini,  akan menampilkan talkshow yang disuguhkan kepada calon pengantin, agar mereka bisa mengenal ataupun mendalami dan tahu tentang kualitas, seperti apa yang mereka inginkan untuk mewujudkan dream wedding mereka. Event ini juga akan diisi dengan berbagai macam acara lain yang menghibur, seperti live band perform, dance, fashion show, demo make-up, dan lain-lain. Pameran ini akan hadir di Star Square Mall Bahu, dari Tanggal 5 -10 Juni 2018.  Akan  diundi juga beberapa grand prize di pameran ini.

“Menangkan kembali total Rp50 juta untuk wedding planner dan dekorasi, honey moon tiga hari dua malam di Hongkong/Macau. Dan pro-wedding session di Australia,” tambahnya.

Untuk para calon pengantin yang ingin mengetahui baik promo, maupun vendor-vendor professional yang tergabung dalam pameran ini bisa mengecek langsung website http//www.couplesvow.com. (stn)