Ini Suasana Perhitungan Cepat Disekretariat PPP

oleh
Suasana di sekretariat PPP Bolmut menunggu perhitungan suara.

BOLMUT – Tahapan pemungutan suara di Kabupaten Bolmut hanpir seluruh TPS yang ada mulai selesai pada pukul 13.00 Wita. Proses perhitungan sementara di tingkat KPPS pun mulai berlangsung. Untuk mengetahui perkembangan perolehan suara, masing-masing tim pemenangan kandidat calon menyiapkan Desk perhitungan cepat. Seperti yang dilakukan oleh tim pemenangan paslon Depri Pontoh dan Amin lasena yang dipusatkan di sekretariat pemenangan tepatnya di sekretariat DPD PPP Bolmut. Dalam pantauan Sindomanado.new suasana penuh rasa tegang pun nampak mewarnai proses perhitungan cepat tersebut. Terlihat pula, Paslon Bupati petahana Depri Pontoh bersama istri dan keluarga nampak berbaur dengan ratusan simpatisan dan pendukung setia paslon tersebut.
Pada hasil perhitungan cepat di sejumlah TPS yang ada di enam kecamatan, Paslon nomor urut dua dengan jargon lanjutkan tersebut pun memperoleh suara tertinggi yakni 41,64 persen, paslon nomor 3 dengan perolehan suara sementara 36,91 persen dan paslon nomor 1 dengan perolehan suara sementara 21,45 persen.
Hasil ini pun baru hasil sementara karena sampai dengan pukul. 14.30 wita kemarin proses perhitungan suara masih berlangsung. (irfani alhabsyi)