Warga Kanonang Raya Titip Pesan Buat RR-RD

oleh -
Roy Roring-Robby Dondokambey. (Foto:Ist)
Roy Roring-Robby Dondokambey. (Foto:Ist)
MANADO-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut 2, Roy Roring-Robby Dondokambey (RR-RD) menang telak sesuai hitungan cepat di Desa Kanonang Raya, Kecamatan Kawangkoan.
RR-RD yang diusung PDIP mencetak sejarah karena mampu merebut hati pemilih di lima desa yang masuk Kanonang Raya, yang merupakan basisnya Partai Golkar.
Warga setempat mulai mengumbar pesan untuk RR-RD, jika nantinya dilantik menjadi pemimpin di tanah Toar Lumimuut. Salah satu harapan warga yakni pembenahan sektor wisata Bukit Kasih Kanonang.
“Kanonang Raya mempunyai harga jual untuk dipromosikan. Potensi Bukit Kasih Kanonang sudah dikenal yang kiranya dapat dipromosikan lagi supaya lebih banyak wisatawan yang berkunjung. Ini kiranya bisa diperjuangkan oleh RR-RD,” umbar Danny Iroth, Jumat (29/6/2018).
Danny mengakui ternyata banyak warga Kanonang Raya menaruh kepercayaan terhadap RR-RD untuk memimpin Kabupaten Minahasa. Hal itu terlihat dari perolehan suara sementara di lima desa tersebut.
“Memang jika dipikir sangat mustahil RR-RD meraih suara signifikan di Kanonang Raya. Karena setiap Pilkada PDIP tak pernah menang di sini. Tapi sekarang kenyataannya lain,” bebernya.(ivo)