W/KI Eben Haezer Tawarik Wanea Berbagi Kasih di SLB A-Bartemeus Malalayang

oleh -
W/KI Jemaat GMIM Eben Haezar Tawarik Wanea saat berbagi kasih ke Sekolah Luar Biasa (SLB) A-Bartemeus Malalayang.(Foto:Ist)

    W/KI Jemaat GMIM Eben Haezer Tawarik Wanea saat berbagi kasih ke Sekolah Luar Biasa (SLB) A-Bartemeus Malalayang.(Foto:Ist)
MANADO-Wanita Kaum Ibu (W/KI) Jemaat GMIM Eben Haezer Tawarik Wanea Manado, berbagi kasih ke Sekolah Luar Biasa (SLB) A-Bartemeus Malalayang I Timur, Kecamatan Malalayang, Selasa (3/7).
Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian bagi anak-anak disabilitas netra (tuna netra) di Yayasan GMIM DZ AZR Wenas tersebut.
“Kita beribadah bersama dan memberikan bantuan untuk anak-anak di SLB A-Bartemeus. Semoga saja momen ini menjadi kepekaan untuk lebih memperhatikan sesama yang berkekurangan,” kata Ketua W/KI GMIM Eben Haezer Tawarik, Pnt Nova Eman Walla.
Wakil Ketua W/KI GMIM Eben Haezer Tawarik, Netty Ombeng menuturkan, ibadah singkat dalam kunjungan kasih tersebut dipimpin Pdt Jean Ondang. Kata Netty, baik pengelola SLB dan anak-anak merasa sangat terhibur dan terbantu dari kunjungan ini.
“Bukan melihat  besar kecil bantuan yang diberikan, tetapi perhatian dan kehadiran kita sesungguhnya akan sangat berarti bagi mereka yang berkekurangan,” cetus istri dari Sekda Minsel tersebut. (ivo)