Meidy Tinangon dan Lanny Ointu Jabat Komisioner KPU Bolmut Sementara

oleh
Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon dan Lanny Ointu, jabat Komisioner KPU Bolmut sementara. (ist)
Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon dan Lanny Ointu, jabat Komisioner KPU Bolmut sementara. (ist)

MANADO- Dua jabatan komisioner di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kosong. Hal tersebut dikarenakan telah dengan resmi dua komisioner KPU Bolmut yakni Faisal Husin dan Max Takumansang mengundurkan diri.

“Sehubung dengan hal tersebut maka KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pleno membahas lowongan dua komisioner Bolmut tersebut,” ujar Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh melalui Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon, Selasa (3/7/2018).

Lanjut dia, dua komisioner KPU Bolmut yang mundur dikarenakan akan menjadi sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut. “Dengan lowongan tersebut maka akan diisi oleh Komisioner KPU Sulut, yakni saya sendiri dan Komisioner Lanny Ointu,” jelas Tinangon.

“Saya dan Komisioner Lanny Ointu akan mengisi jabatan tersebut berlaku Rabu (4/7/2018) dan mendukung tahapan rekapitulasi hasil Pilkada dan Pencalonan Anggota DPRD Bolmut. Dan untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) menunggu proses dari KPU-RI,” pungkas dia. (valentino warouw/get)