Kongko-Kongko, Satgas Pariwisata Bahas Kesiapan Sulut Antisipasi Lonjakan Kunjungan Wisman

oleh -24 Dilihat
Tampak kongko-kongko yang gagas Satgas Pariwisata. (Foto: Ist)
Tampak kongko-kongko yang gagas Satgas Pariwisata. (Foto: Ist)

MANADO– Satgas Pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kongko-kongko di The Coffee Bean & Tea Leaf, Manado Town Square (Mantos) III, Selasa (31/7). Diskusi yang dimoderatori Ketua Satgas Pariwisata, Dino Gobel ini, mengangkat tema “Menyelaraskan Ide Dalam Mengantisipasi Kunjungan Wisman”.

Kongko-kongko ini dilaksanakan karena dalam waktu dekat, Manado akan dikunjungi banyak wisatawan, Event MICE dan Event Lokal (TIFF, Manado Fiesta, Fest Lembeh, Pertemuan Dentist, dsb).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang, General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado, Donald Jerry Rieuwpassa, General Manager Lion Air Irwan, District Sales Manager Citilink Manado Citilink Tia Nugraha, Sales Manager Sriwijaya Air Steven Wijaya, Kepala Kantor Imigrasi Manado, perwakilan Dinas Pariwisata dari Tomohon dan Manado dan Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO, Gladys Runtukahu serta  perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Bitung.

Ada juga Ketua Association of The Indonesian Tours and Traver Agencies (ASITA), Merry Karaouwan dan Ketua Travel Agent Sulut, Stanley Ngantung yang mensponsori pertemuan tersebut.
claudia rahim