Kabar Gembira, Dealer Wuling Hadir di Kota Tomohon Dengan Konsep 3S

oleh
Wuling Motors Tomohon

MANADO—Wuling Motors gencar melakukan penetrasi pasar di Provinsi Sulawesi Utara. Setelah melakukan pembukaan dealer wiling di Kota Manado September 2017, kini dibawa bendera PT Kumala Cemerlang Abadi membuka cabang di Kota Tomohon.

Sales Supervisor Wuling Motors Tomohon Evan Muntu menjelaskan,   kehadiran dealer Wuling di Tomohon merupakan terobosan yang di lakukan PT Kumala Cemerlang Abadi sebagai pemegang jaringan Wuling di Sulawesi dengan menyediakan pelayanan yang lengkap.

“Jadi kami adalah satu-satunya dealer kendaraan roda empat yang melayani sales, service, spare part (3S),” jelas Evan, Selasa, 14/8/2018.

Menurut Evan, konsep dealer 3S merupakan komitmen Wuling Motors untuk memberikan pelayanan khusus bagi para pelanggan. Adapun Dealer Wuling Motors Cabang Tomohon beralamat di jalan raya Tomohon, Kelurahan Kaskasen I, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

“Jadi yang mau beli kendaraan, atau mau beli onderdil, atau juga yang mau melakukan service tidak perlu lagi jauh-jauh ke Manado karena di Tomohon sudah ada,” ujarnya

Lanjut dia, meskipun baru diperkenalkan animo konsumen untuk datang di Dealer Wuling Motor Cabang Tomohon cukup baik. Bahkan pada saat perkenalan pekan kemarin, konsumen yang berkunjung sudah langsung memesan kendaraan.

“Kami tidak menduga, konsumennya banyak yang datang pada Kamis (9/8/2018), mereka bukan hanya berkunjung tapi memesan kendaraan, ada 20 kendaraan yang sudah dipesan konsumen,” katanya.

Selain melakukan penetrasi pasar di Kota Tomohon, kehadiran Dealer resmi Wuling juga untuk menjangkau konsumen yang ada di seputaran Kabupaten Minahasa. (stn)