Sambut HUT RI ke-73, Alfamidi Gelar Lomba Mewarna

oleh
Alfamidi Manado
Alfamidi Manado

MANADO—Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, PT Midi Utama Indonesia Tbk atau yang dikenal dengan nama Alfamidi bersama susu SGM mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak Taman kanak-kanak (TK).

Perseroan menggelar kegiatan tersebut untuk mendorong kreativitas Anak TK di usia dini.  Bertempat di pelataran toko Alfamidi Jl. AA Maramis Manado, kegiatan tersebut sedikitnya diikuti oleh 50 anak tingkat TK. Cukup dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp15.000, peserta akan mendapatkan bingkisan lima bungkus susu UHT (Ultra High Temperature) dan dua bungkus roti.

Ada dua kategori yang dilombakan, yakni Kategori A untuk anak usia tiga sampai empat tahun 11 bulan dan Kategori B untuk anak usia lima hingga enam tahun. Untuk Kategori A masing-masing juara akan memperebutkan hadiah uang tunai Rp300.000, Rp200.000, Rp100.000, ditambah piala dan sertifikat. Sementara untuk Kategori B Juara 1 sampai 3 akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp500.000, Rp300.000, Rp200.000 serta piala dan sertifikat.

Area Manager Alfamidi Wilayah Manado Wahyu Diyono mengatakan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin perseroan utamanya menjelang perayaan hari besar nasional. “Kebetulan lusa adalah HUT RI ke-73, jadi kegiatan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan kemerdekaan. Semoga acara ini dapat merangsang daya imajinasi anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar,” katanya, Rabu, 15/8/2018.

Selain menggelar acara lomba mewarnai, Alfamidi juga berencana menggelar kegiatan khas Hari Kemerdekaan seperti panjat pinang, balap karung dan sebagainnya.

“Kalau untuk internal di kantor sudah berjalan dari minggu lalu, sementara untuk di toko baru diadakan hari H tapi tidak semua toko,” pungkasnya. (stn)