73 Merchant di Sulut, Tawarkan Diskon Bagi Peserta BPJS-TK

oleh
BPJS Ketenagakerjaan Manado
BPJS Ketenagakerjaan Manado
MANADO–Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Cabang Manado bekerjasama dengan 73 merchant di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan kemudahan bertransaksi pada peserta.

Peluncuran kerjasama yang dikenal dengan istilah co marketing ini, juga digelar dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Kepala Cabang BPJS-TK Cabang Manado Tri Chandra Kartika mengatakan, peserta akan mendapatkan potongan harga ketika melakukan transaksi di tempat usaha atau merchant yang bermitra dengan BPJS-TK.

“Jadi kami telah bekerjasama dengan 73 merchant di Sulut. Disana peserta akan mendapatkan diskon mulai dari 10%, 15%, hingga 20%. Bahkan ada yang bisa memberikan diskon hingga 60%,” jelasnya, Kamis, 16 Agustus 2018.

Potongan tersebut kata dia, dapat dinikmati peserta ketika melakukan transaksi di beberapa unit usaha, mulai dari sektor makanan dan minuman, rumah sakit, klinik, souvenir, oleh oleh dan usaha barang dan jasa lainya.

Untuk mendapatkan potongan kata dia, caranya mudah, peserta cukup menunjukkan kartu BPJS-TK disertai dengan KTP. Jika tidak memiliki kartu peserta dapat menunjukkan kartu elektronik BPJS-TK yang dapat dilihat dari aplikasi BPJS Ketenagakerjaan.

Kerjasama dengan 73 perusahaan tersebut merupakan  bagian dari program co marketing  untuk  memfasilitasi  peserta  BPJS Ketenagakerjaan di Provinsi Sulut. (stn)