Sukses Jalankan Tugas, Senyum dan Tangis Warnai Ekspresi Bahagia 50 Paskibraka Manado

oleh -
Ekspresi bahagia Paskibraka Manado yang sukses menjalankan tugasnya usai penurunan bendera, Jumat sore (17/8). (FOTO:Pandi Mangindan)
Ekspresi bahagia Paskibraka Manado yang sukses menjalankan tugasnya usai penurunan bendera, Jumat sore (17/8). (FOTO:Pandi Mangindano)
MANADO-Tangis, senyum dan haru terlihat di masing-masing raut wajah 50 Paskibraka setelah sukses menjalankan tugasnya dalam penaikan dan penurunan bendera di HUT Proklamasi ke-73 di Kawasan Megamas Manado, Jumat (17/8).
Firman Mustika, salah satu pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Manado mengungkapkan, selaku pribadi dirinya merasa bangga dengan adik-adik yang melaksanakan tugas dengan hasil yang baik dan lancar.
“Semoga kedepan mereka bisa menjadi calon pemimpin bangsa yang bertanggung jawab dan berintegritas,” ungkapnya.
Lanjut dia, untuk Paskibraka yang bertugas di upacara pengibaran dan penurunan bendera kali ini berjumlah 50 orang, terdiri dari 27 orang laki-laki dan 23 orang perempuan.
Erwin Gagola, salah satu Paskibraka perwakilan SMA Negeri 8 Manado mengatakan, dirinya sangat senang ketika terpilih dalam seleksi Paskibraka Kota Manado. Hal itu merupakan suatu kebanggaan, karena boleh mengemban tugas dan tanggung jawab menjadi pasukan pengibar bendera di HUT Kemerdekaan RI.
“Latihan selama satu bulan terbayarkan semua. Terima kasih bagi pelatih, pihak-pihak yang mendukung kami, terlebih keluarga yang selalu memberikan dukungan dan doa, hingga kami boleh menunaikan tugas ini sesuai yang diharapkan,” tandasnya.(pandi mangindano/ivo)