Wali Kota Bitung Max Lomban Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Kategori Investasi dan Ekonomi

oleh -
Pemberian penghargaan Kepala Daerah Inovatif KORAN SINDO 2018 kepada Wali Kota Bitung Maximiliiaan Jonas Lomban yang diwakili Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan.

MAKASSAR– Wali Kota Bitung, Maximilliaan J Lomban meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) KORAN SINDO untuk kategori Investasi dan Ekonomi, Kamis (30/8/2018).

Penghargaan tersebut diberikan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri RI, Soni Sumarsono bersama Direktur Utama KORAN SINDO, Sururi Alfaruq di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Sekretaris Kota (Sekot) Bitung, Audy Pangemanan hadir mewakili wali kota dan menerima penghargaan bersama dengan 38 kepala daerah se-Indonesia.

Di bawah kepemimpinan Lomban, Kota Bitung dinilai berkembang cukup pesat dan cepat. Pemerintah Kota Bitung memfokuskan pembangunan sektor industri pariwisata karena mampu mendatangkan banyak keuntungan dalam segi ekonomi dan investasi.

“Kami apresiasi dan sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh KORAN SINDO. Kiranya hal ini dapat menjadi pemacu dan pemicu bagi seluruh kepala daerah untuk selalu berinovasi dalam membangun daerah bagi kemajuan Indonesia,” kata Lomban melalui Sekot Bitung, Audy Pangemanan. (Claudia Rahim)