Abdul Malik Disambut Bangga Wali Kota Bitung dan Jajaran

oleh -12 Dilihat
Abdul Malik saat dijemput oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban yang didampingi Khouni Lomban-Rawung. (Foto:Sindomanado.com)

 

BITUNG – Abdul Malik, atlet Silat yang meraih Medali Emas di Asian Games 2018, disambut Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Khouni Lomban-Rawung dan jajaran di Kantor Wali Kota Bitung, kemarin.

“Saya merasa senang dan bangga atas apa yang dilakukan Pak Wali Kota Bitung yang telah memberikan apresiasi atas usaha saya dan menghargai usaha saya di Asia Games,” kata Abdul Malik kepada  Sindomanado.com.

Sementara itu, Wali Kota Bitung mengapresiasi apa yang telah dilakukan Abdul Malik karena telah membawa harum nama Kota Bitung, nama Provinsi Sulawesi Utara dan yang terutama telah mengharumkan nama Indonesia di Asian Games.

“Abdul Malik yang saya hormati dan saya banggakan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang kamu capai saat ini. Saya pribadi merasa sangat bangga dengan prestasi yang dia capai saat ini. sebelumnya ia telah menyumbangan 10 medali emas dalam berbagai kejuaraan yang diikuti,” ungkap Lomban.

Wali Kota berharap Abdul Malik bisa meraih lebih banyak lagi medali emas di kejuaraan lain. “Juga saya berharap kiranya ke depan di Kota Bitung ada Abdul Malik lainnya yang berprestasi mengharumkan nama Kota Bitung dan bagi Indonesia. Karena dilihat dari sejarah sebelumnya baru kali ini Kota Bitung mendapatkan prestasi seperti ini,” pungkasnya.  (jivlater langi/cr)