Daihatsu Dress-Up Challenge, 52 Modifikator Asal Manado Adu Kreativitas

oleh -65 Dilihat
Daihatsu  menantang para modifikator dan kawula muda lewat Daihatsu Dress-up Challenge 2018, yang berlangsung dl Mega Trade Centre (MTC) Mega Mas, pada 8-9 September 2018. KORAN SINDO MANADO MARCOS BUDIMAN

MANADO–Setelah menggelar di beberapa kota besar di Indonesia, kali ini Daihatsu Dress-up Challenge 2018 mampir di Kota Manado. Ajang modifikator kendaraan ini akan digelar di Mega Trade Centre (MTC) 8-9 september 2018.

Pada seri ke 11 ini, Daihatsu menantang pelanggan setia  asal Provinsi Sulawesi Utara untuk beradu kreasi dan ekspresi untuk menjadi modifikator kendaraan.

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT)  PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation  (AI-DSO) Tulus Pambudi mengatakan, meskipun memiliki wilayah yang lebih kecil di bandingkan makassar, namun minat modifikator Sulut untuk ikut Daihatsu Dress-up Challenge 2018 sangat tinggi.

Pasalnya, tercatat sebanyak 52 unit Daihatsu yang terdaftar dalam kontes modifikasi di Manado, terdiri dari 21 Gran Max dan Luxio, 20 Ayla, lima Xenia, S Sirion, dan satu Terios.

“Animonya sangat luar biasa, target kami hanya 50 untuk Manado tapi yang ikut sebanyak 52 peserta,” ujar Pambudi, Kamis, 6/9/2018.

Tak hanya modifikasi, para modifikator juga diberikan tantangan untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup delapan aspek, meliputi aspek overall build, exterior, Interior, paint, engine,  undercarriage, car audio & video, serta segi presentation.

No More Posts Available.

No more pages to load.