Wings Air Tawarkan Rute Baru Eksotis ke Ambon, Bisa Melalui Manado

oleh -27 Dilihat
Kehadiran rute baru di koridor Maluku menjadi salah satu bentuk keseriusan Wings Air untuk menjembatani antarwilayah melalui transportasi udara. Foto/KORAN SINDO MANADO

MANADO—Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mulai 10 September 2018 akan meluncurkan rute baru dari Labuha, Halmahera Selatan menuju Ambon, Maluku.

Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko mengatakan, jaringan ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan kedua destinasi secara regular.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 09.15 WIT dari Bandar Udara Oesman Sadik, Labuha (LAH) bernomor IW1543. Pesawat akan diperkirakan mendarat pukul 10.15 WIT di Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon (AMQ).

Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan lepas landas dari Ambon pukul 12.15 WIT dengan nomor IW 1542, kemudian dijadwalkan tiba pada 13.15 WIT di Labuha. Untuk layanan terbaru ini, Wings Air terbang dengan frekuensi satu kali setiap hari.

Kehadiran rute baru di koridor Maluku menjadi salah satu bentuk keseriusan Wings Air untuk menjembatani antarwilayah melalui transportasi udara, dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

“Wings Air berkomitmen memperkuat konektivitas domestik dan regional. Jaringan terbaru Wings Air ini akan memberikan nilai efektivitas para travelers maupun business, karena waktu tempuh Labuha menuju Ambon relatif singkat yaitu berkisar 60 menit,” ujar Ramaditya berdasarkan siaran pers yang diterima KORAN SINDO MANADO.

Keunggulan lainnya, wisatawan serta masyarakat yang berasal dari Halsel dapat melanjutkan penerbangan di Ambon ke tujuan Namlea, Tual, Saumlaki, Fak-Fak, Sorong, Makassar, Surabaya, Jakarta dan kota-kota lainnya.