HIMIKA Unsrat Gandeng SSI Latih Mahasiswa Teknik Menyelam

oleh -
Himika Unsrat bersama Scuba School Intenasional (SSI) selama tiga bulan memberikan pelatihan teknik menyelam kepada mahasiswa. Tampak, salah satu pelatihan menyelam yang dilakukan. (Ist)

MANADO–Langkah positif dilakukan para mahasiswa yang terkumpul dalam Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HIMIKA), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unsrat.

Dengan mengandeng Scuba School Internasional (SSI), selang tiga bulan, mulai September hingga November mendatang, para mahasiswa yang tergabung dalam HIMIKA dilatih menyelam, lewat program Pelatihan Selam Dasar berjenjang Open Water diver.

Ketua HIMIKA Unsrat periode 2018-2019 Ardi Kase menjelaskan, program pelatihan selam dasar ini program unggulan dan yang pertama dilakukan bersama dengan sejumlah program lainnya yang nantinya akan dilaksanakan.

Materi kelas akan di mulai hari Sabtu, 22 September 2018 di ruang sekertariat HIMIKA, dan ini merupakan salah satu program wajib agar mahasiswa HIMIKA bisa mengetahui dasar-dasar menyelam untuk membantu agar mempermudah mahasiswa jika akan melakukan penelitian di laut,” Selasa (18/9).