Sekda Korengkeng Minta Masyarakat Gelar Berbagai Lomba di Lingkungan Masing-Masing

oleh -
Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng (kanan) memimpin rapat perdana perayaan HUT Minahasa ke-590, Selasa (9/10).

TONDANO — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa tahun ini, dipastikan lebih meriah dibanding sebelumnya. Hal ini terungkap dalam rapat pematangan HUT yang  Selasa (9/10). Sekadar diketahui, pada 5 November mendatang, Minahasa akan merayakan HUT ke-590.

Ketua Panitia Jeffry Korengkeng mengatakan, agenda tahunan yang dilaksanakan setiap perayaan HUT tetap dilangsungkan. Seperti, perlombaan olahraga, kesenian, pameran dan lain-lain.

“Hal-hal yang sudah baik tidak boleh dirubah. Melainkan harus lebih ditingkatkan. Tahun ini, sekolah-sekolah serta semua masyarakat diharapkan ikut terlibat dan turut melaksanakan kegiatan di lingkungan masing-masing,” harap Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa itu.

Lanjut Korengkeng, dalam rapat perdana ini pihaknya masih sementara menginventarisasi, menambah atau mengurangi kegiatan. “Setelah ini, akan koordinasikan dengan pimpinan, apakah disetujui oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terkait pembahasan persiapan HUT Minahasa Ke-590,” bebernya. (carren/get)