Didampingi Ketua TP-PKK, Wali Kota Bitung Buka Perdagangan Bursa Efek Indonesia

oleh
Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban saat didaulat membuka Bursa Efek Indonesia. (Foto:Istimewa)

BITUNG – Wali Kota Bitung Max Lomban bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Khouni Lomban-Rawung  dan Wakil Ketua TP-PKK Rita Mantiri-Tangkudung didampingi Camat Maesa Sefferson Sumampow, melakukan pembukaan perdagaan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pembukaan ditandai dengan menekan Opening Bell, di Main Hall BEI, Jalan Gatot Subroto Jakarta, kemarin.Kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi Bursa Efek Indonesia kepada Pemerintah Kota Bitung atas upayanya telah aktif mendukung kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat melalui program Yuk Nabung Saham yang difasilitasi oleh BEI.

Dikatakan Wali Kota Bitung Lomban, di Bitung sejak 25 April 2018 sudah ada dua kecamatan yang menjadi percontohan yaitu Kecamatan Madidir dan Maesa.

“Dimana masyarakatnya diedukasi melalui galeri investasi yang ada sehingga, image masyarakat yang dulunya mengganggap bahwa investasi saham itu adalah hal yang mahal kini sudah berubah. Dan saat ini sudah ada sekira 800 orang yang telah menyisihkan pendapatannya untuk menabung saham. “pungkasnya. (Jivlater Langi/cr)