Casa Bakudapa, Days Club and Resto di Manado Berasa Seperti di Bali

oleh
Casa Bakudapa resmi memulai operasionalnya di Kota Manado. Tempat ini menawarkan sesuatu yang baru dan bisa menjadi icon wisata. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

MANADO— Casa Bakudapa kembali memberikan warna baru bagi bisnis pariwisata. Mengusung konsep Days Club and Resto, Casa Bakudapa menawarkan sesuatu yang baru di Kota Manado.

Jumat 19 Oktober 2018, Casa Bakudapa resmi beroperasi dan menambah destinasi baru tempat rekreasi dan hiburan di Kota Manado.

Tempat ini difasilitasi kolam renang eksotis, yang juga menjadi salah satu icon dari bisnis pariwisata  yang terletak di Jl 17 Agustus Bumi Beringin Manado.

Kolam renang ini menawarkan pemandangan alam Kota Manado, serta pemandangan Teluk Manado yang hanya didepan mata.

Event Promotion Manager Casa Bakudapa Eggi Saerang mengatakan, Casa Bakudapa ini merupakan Days Club dan Restoran yang mengusung konsep yang terbaru di Manado.

“Kami hadir untuk memberikan pilihan baru bagi warga Sulawesi Utara juga para wisatawan,” ujar Eggi disela Grand Opening Casa Bakudapa, 19/10/2018.

Sebagai pendatang baru, pihaknya juga ingin memberikan warna baru bagi industri restoran dan kuliner di Manado, dengan memperkenalkan menu andalan bagi para pengunjung.  “Kami andalkan bebek tepi sawa, ikan mangael seafood,” paparnya.

Selain itu, bagi pengunjung pihaknya juga menyediakan beer yang dapat dinikmati mulai pada sore hari. “Di sini juga kami menyiapkan beer and shisha corner,” ujarnya.

Dia mengakui, Casa Bakudapa hadir di Manado terinspirasi destinasi wisata yang terkenal di Bali. Sebab Bali menawarkan konsep berbeda sehingga digemari turis domestik dan mancanegara.