Petugas Lapangan DLH Ketambahan Tiga Unit Hand Tractor

oleh
Kepala DLH Yohanis Waworuntu didampingi Sekretaris DLH Sonny Takumansang dan Kabid Stany Lonteng mengecek tiga unit hand tractor baru.

MANADO — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado ketambahan tiga unit hand tractor untuk memaksimalkan kinerja di lapangan. Kepala DLH Yohanis Waworuntu mengatakan, alat hand tractor sangat dibutuhkan petugas di lapangan.

Terutama di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Sumompo dan tempat pembibitan dan perawatan tanaman dan bunga (nursery) di Mapanget.

“Dua unit hand tractor akan digunakan di TPA Sumompo, sementara satu unit lainnya untuk penggemburan tanah di nursery Mapanget,” ungkap Waworuntu.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membangun taman di simpang Ranomut, atau tepatnya di depan komplek Pacuan Kuda. “Tahap awal akan dilakukan pembersihan karena ada sejumlah bangunan yang sudah ada di situ. Tapi, jika dana memungkinkan, tahun ini akan langsung dilakukan pembangunan,” tukas Waworuntu didampingi Sekretaris DLH Sonny Takumansang dan Kabid Stany Lonteng.