2.500 Bikers Hadiri Honda Bikers Day Regional Sulawesi di Manado

oleh
Ribuan bikers sepeda motor Honda meramaikan ajang Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2018 yang digelar di Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu (27/10). FOTO: MARCOS BUDIMAN

MANADO—PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menilai event akbar Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2018 yang digelar di Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu (27/10) dihadiri 2.500 bikers.

“Antusias dari para bikers untuk hadir HBD Regional Sulawesi 2018 sangat tinggi, dari laporan sekitar 2.500 bikers ambil bagian dalam event besar ini,” jelas Marketing Division Head PT. DAW Handi Tanuberata, Sabtu, 27/10/2018.

Regional Sulawesi kata dia, tidak hanya dari Pulau Sulawesi akan tetapi mencakup sejumlah komunitas yang juga berada di Papua. Lanjut dia, perayaan HBD Regional Sulawesi 2018 yang dipusatkan sangat berkesan, pasalnya tak hanya ajang kumpul para komunitas sepeda motor Honda, akan tetapi moment tersebut juga menjadi perayaan satu dekade HBD.

“Tahun ini merupakan perayaan satu dekade HBD, harapannya HBD regional Sulawesi ini dapat menjadi wadah silahturahmi bagi para bikers,” paparnya.

Menurut Handi, HBD ini sangat penting, sebab para pecinta sepeda motor Honda memiliki cara tersendiri dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga persaudaraan di antara mereka.

Kegiatan HBD regional merupakan salah satu wadah yang disiapkan oleh Main Dealer dan Astra Honda Motor (AHM) untuk memfasilitasi keinginan serta meningkatkan persaudaraan di kalangan bikers.

No More Posts Available.

No more pages to load.