Komisi II DPRD Sulut Nilai Pelayanan Bank SulutGo Buruk

oleh -
Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulut, Noldy Lamalo. (ist)

MANADO- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menilai pelayanan Bank SulutGo buruk.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulut, Noldy Lamalo mengatakan, pelayanan Bank SulutGo harus dibenahi. Bagaimana masyarakat ingin bekerja sama dengan Bank SulutGo kalau pelayanan buruk.

“Ada banyak aspirasi yang masuk terkait pelayanan Bank SulutGo. Antara lain dengan banyaknya ATM yang rusak,” ujar dia, Rabu (31/10/2018), di Kantor DPRD Sulut.

Menurut dia, ATM rusak pernah dialami sendiri. Saat masuk ke ATM dan ternyata ATM rusak. Hal-hal tersebut yang harus di perhatikan pihak Bank SulutGo.

“Begitu juga ada di salah satu Kabupaten dimana ada gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) yang awalnya penyalurannya melalui Bank SulutGo tapi saat ini telah diambil oleh bank lain. Ini perlu ada pembahasan,” beber dia.

Dia menambahkan, Selasa (30/10/2018) Komisi II DPRD Sulut telah melakukan pemanggilan kepada seluruh Direksi Bank SulutGo. Tapi hanya satu direksi yang hadir dan kami memutuskan untuk menunda pembahasannya.

“Pembahasan ditunda, harus semua Direksi Bank SulutGo hadir baru bisa di bahas bersama Komisi II DPRD Sulut. Nanti akan di agendakan kedepan,” pungkas dia. (Valentino Warouw/rds)